Selasa, 24 Maret 2015

17 tahun ”planula” ku

Tidak terasa planologi unissula (planula) sdh 17 tahun eksis di dunia persilatan..uppssss..hehe…sudah 17 tahun yang lalu aku menginjakkan kakiku di unissula gedung paling belakang genteng merah (waktu itu..sekarang masihkah? Lama gak main kesana).. kemaren ahad 22 maret 2015 kampus mengadakan festival plano raya, tujuan awal acara ini adalah untuk ajang pameran dari produk-produk hasil studio dari mahasiswa planula, karena bertepatan dengan 17 tahunnya planula maka diadakanlah acara yang agak meriah (kalo gak salah gitu hehe). Acara diawali dengan jalan sehat kemudian workshop hasil studio (sayang ini gak bisa ikut)…juga tentunya ada pameran produk studio..hasil studio sekarang keren2..mahasiswa sudah kreatif-kreatif dan tentunya atas bimbingan para dosen planula yang hebat dunk (betul betul betul), trus malamnya ada saresehan dan pentas seni budaya..acara ini sebenarnya juga ajang reuni untuk alumni dan almamater..namun hanya sedikit alumni yang bisa datang..semoga dilain kesempatan para alumni bisa lebih banyak lagi yang dtang neh... jayalah terus planulaku…ditunggu acara2 selanjutnya Berikut ini beberapa jepretan di acara festival plano raya kemaren..beberapa aku save dari fbnya mbak ardiana (maap yaa mbak gak ijin hehee)

2 komentar:

Uniek Kaswarganti mengatakan...

sampai sekarang aku masih penasaran lho mba, Planologi itu kayak gimana sih yg dipelajari. Tata kota kah?

Hesti Jatiningsih mengatakan...

iya mb..perencanaan wilayah dan kota